Jumat, 04 Maret 2016

Apakah Jungkok BTS dan Yein LOVELYZ saudara??? atau Mereka Kembar Atau Mereka Berjodoh?????



Banyak yang bilang Kalau Jungkok BTS dan Yein LOVELYZ..
mirip????
saya setuju dengan pendapat para fans karena mereka berdua seperti Dibagi 2 Cuma beda Jenis aja
hehehehe,,,,,,,dimana si KOOKIE (JUNGKOK) cowok dan YEIN cewek,.......

Oke Chingudeul... Kita akan Membahas semua presepsi para fans kpopers .. 
let's kita selidiki 


Kata orang di dunia ini kita 7 kembaran.......... see masih katanya... tapi setelah gue telaah hemmm bisa jadi guys... kita punya kembaran...hahahhaah kalo mau sih gue mau ada kembar ama Idol korea sana.... hahahah biar Gue bisa terkenal (  ampunnn gue ngarep ketunggian).
oke lets back to JEONGIN ... OR (JUNGKOK X YEIN)


1. Senyum

 (cetakannya sama. haha)

Coba perhatikan foto di atas. Bohong banget kalau kalian bilang mereka ga mirip. Ketika senyum, bibir atas mereka sama-sama menipis (dan itu persis banget) serta sama-sama keliatan dikit gusinya. Lucu lah.

2. Bentuk Wajah

 (Jungkook agak gendutan di foto itu)

Baiklah, bentuk wajah Jungkook emang ga bisa dibilang oval apalagi bulat. Begitu juga dengan Yein. Mungkin ini juga jadi salah satu penyebab mengapa wajah mereka mirip.

3. Mata





 (mata mereka gede semacam orang arab)

Mata mereka sama-sama besar dan lebar kemudian mereka juga memiliki kantung mata.  Bedanya jika tersenyum mata Yein akan hilang sempurna. Kalau Jungkook (terkadang) masih keliatan dikit. Kadang juga ilang seluruhnya. Hahay bener-bener mirip.


 (gemes ah kayak adik bayi)

 (duh gemeyyy. mata kalian kemana kakak?)

4. Gigi


 (gigi kelinci. gemey gemey gemeyyy) cr: twitter

Ini poin paling penting. Gigi. makin diamati, kemiripan gigi mereka makin jelas. Jungkook punya jenis gigi yang gede-gede, persis seperti Yein. Lalu, dua gigi depan mereka gede banget. Bisa kita sebut, mereka punya ‘gigi kelinci’.

5. Maknae


 (Yein : Jungkook girl version)

Hehe ga cuma kesamaan fisik aja, mereka juga punya kesamaan di bidang lain. Jungkook dan Yein menempati posisi maknae di grup masing-masing. Entah kebetulan atau tidak.


Menurut gue, itu semua persamaan-persamaan dua anak manusia tersebut. Belum berani bilang bibir mereka mirip apa nggak karena gue belum tamat banget sama Yein. Jadi biar kalian aja yang mikir. 


 (ayo dipikir, bentuk bibir mereka sama apa nggak?)

Kalau tentang hidung sih emang beda. Persamaannya hidung mereka bangir namun hidung Jungkook terkesan lebih besar dari milik Yein. Tapi kalau diamati lebih jauh, bentuk tulang hidungnya emang agak mirip. Menurut kalian?


(idung  Jungkook tebel banget ga sih?)

Terus satu lagi perbedaan mereka yaitu tahun kelahiran. Jungkook 97 sedangkan Yein 98. Just different one year, so.. menurut mitos orang jawa nih, kalau ada dua orang beda jenis kelamin (tidak memiliki hubungan darah) dan wajah mereka mirip.. katanya jodoh. Duh, maafin gue wahai Jungkook-stans. Gue sih berharap kedepannya bakal ada Jeong-In moment entah kapan. Pasti gemesin. Hehehehhh

Banyak kok yang mengakui kemiripan Yein dengan Jungkook semenjak kemunculan girlgroup Lovelyz – termasuk gue yang awalnya batin, “nih cewek kayak pernah liat tapi dimana ya?”

Marga Jungkook dengan Yein juga ga beda jauh, cuma beda huruf G. Jeon Jeongguk dan Jeong Yein. Hahah. Ada juga yang bilang kalau wajah Yein itu perpaduan antara Jungkook dengan Bomi. Tapi menurut gue nggak. mirip Jungkook ceplek. Bagaikan cetakan Jungkook dengan Yein itu sama.


(gabungan wajah Jungkook-Yein) cr : twitter



Beberapa kemiripan yang lain 
sebelum disatuka ..........                                                

sesudah disatukan.................................................................................
cr ig : @jeongin_couple
cr ig : @jeongin_couple

yang lain lagi hehehhe beneran deh gemes ama mereka 
cr ig : @Jeongin_couple
cr ig : @Jeongin_couple


















cr twitter
oke itu lah kemiripan2 JUNGKOK DAN YEIN...
buat kalian yang gak suka dengan postingan saya maaf ... 
buat kalian yang kurang suka juga silahkan jangan dibaca. ini adalah presepsi saya dan beberapa teman2 saya yang lain  ...
teima kasih 

4 komentar:

  1. Kalo kata aku lumayan mirip tapi engga mirip banget 😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata aku jungkook cocok nya sama gfriend yuju soal nya sama-sama suara nya bagus aku suka sama suara yuju dan jungkook dia itu bias yg tersayang dan Tercinta😍😍😍😘😘

      Hapus
    2. Meskipun Dia engga mirip sihhh....πŸ˜”
      Tapi kata aku dia cocok tapi engga tau deh pendapat army dan buddy yg lainπŸ˜‰

      Hapus
  2. Jungkook kalo kata aku cocok nya sama yuju di gfriend itu pendapat aku tp engga tau pendapat army dan buddy yg lain karna jungkook dan yuju itu bias yg paling aku cintai aku juga udh ngangep dia kakak dan abang aku

    BalasHapus