Minggu, 06 Maret 2016

Deretan Selebriti yang Nonton Konser 'MADE' Terakhir Big Bang di Seoul


Sederet artis populer di Korea menonton konser 'MADE' terakhir Big Bang di Seoul.

Pada malam ini 6 Maret 2016, Big Bang menutup rangkaian tur konser mereka yang bertajuk 'MADE'.

Konser ini digelar sejak 4 Maret lalu selama tiga hari dan ini menjadi konser 'MADE' terakhir bagi Big Bang, setelah mulai digelar tahun 2015 lalu. Hal ini tentu saja membuat konser Big Bang menjadi sangat spesial, sehingga banyak sekali penggemar yang ingin hadir.


Para penonton yang hadir tidak hanya berasal dari kalangan masyarakat biasa, namun juga dari kalangan selebriti. Pada konser sebelumnya, beberapa selebriti yang diketahui hadir ialah anggota Bangtan Boys dan aktor Hwang Jung Min.

Namun pada malam ini tidak sedikit selebriti yang hadir untuk menonton jalannya konser terakhir Big Bang. Berbagai selebriti tersebut mulai dari anggota Monsta X, solois Ailee, Jonghoon FTISLAND, Hyukoh, UNIQ, Qri T-ara, Dara 2NE1, Suhyun Akdong Musician, Sean, Min Hyorin, SEVENTEEN dan PSY dan Tiga Anggota BTS yaitu Jungkok, Jimin ,dan J-hope

Hal ini memang tidak terlepas dari popularitas Big Bang yang begitu luar biasa, sehingga banyak selebriti Korea yang juga tidak ingin kehilangan kesempatan untuk menonton konser terakhir Big Bang pada rangkaian tur 'MADE'.

Lihat foto-foto para selebriti ini saat hadir di konser Big Bang berikut




AILEE
seventeen

Dara 2NE1

Monsta x

Min Hyorin



Thanks.... Gumawo Chingudeul....
ANNYEONG 









Sumber





Tidak ada komentar:

Posting Komentar